Jumat, 21 Oktober 2016

MS.Word

Tags


Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan perusahaan microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word. versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi.
dengan Microsoft Word kita dapat dengan mudah mengerjakan tugas seperti makalah, tugas akhir , skripsi ataupun yang lainnya. selain itu penggunaan microsoft word sangat lah mudah di mengerti baik untuk pengguna awam.

sudah banyak versi microsoft office word sampai sekarang , semakin perkembangan jaman , semakin simple dan semakin bagus tampilan nya atau grafik nya . Tetapi tetap sama penggunaan nya seperti versi lama , yang membedakan adalah tampilan dan ada menu baru atau tambahan tambahan yang di berikan oleh perusahaan Microsoft

bila ingin lebih dalam mengetahui dan mempelajari tentang Microsoft Word , saya akan membagikan modul yang telah di berikan oleh Dosen Mata Kuliah Paket Program Niaga (PPN) saya .
silahkan download di link yang telah saya sediakan di bawah ini.

lebih dan kurang nya saya meminta maaf semoga hasil postingan saya bisa bermanfaat bagi pembaca.
apabila ada masukan silahkan kirim kan email ke Email saya yang sudah tersedia di blog saya, Terima Kasih



This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon